Terimakasih sudah melengkapi hari-hariku selama di perantauan!

in #indonesia6 years ago

download.jpg

Dia indah meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Membawa sejuk, memanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Saat aku sedih dan membutuhkan hiburan, ia selalu ada. Meskipun rupanya tidak sempurna dan sudah tidak zaman lagi tapi aku amat menyayanginya. Ia sabar walaupun aku seringkali memakinya bila tidak bekerja dengan baik. Ia pernah koma beberapa waktu tetapi bangun lagi karena ia tahu aku membutuhkannya. Walaupun sering ‘panas’ tapi ia tak pernah mengeluh. Lebih kerennya lagi ia tahan banting dipakai hampir 24 jam. Thankyou!

image (1).jpeg

Perkenalkan “ia” yang kumaksud, namanya acer. Yap! Dia laptop yang menemani hari-hariku selama kuliah. Acer mulai masuk di kehidupanku sejak SMA kelas 3. Acer selalu membantuku mengerjakan berbagai macam jenis tugas kuliah, mulai dari mengerjakan tulisan hingga design laptop ini sangat membantuku. Belum lagi layanan koneksi internetnya, music dan kesediannya menjadi televisi dadakan selama ber jam-jam.

Selain itu, acer juga membantuku dalam menyelesaikan skripsi. Tentu si word dan excel adalah penyelamatku dalam penyelesaian skripsi beberapa waktu lalu. Tak lupa pula power point yang membantu segala jenis persentasi selama perkuliahan termasuk persentasi tugas akhir aka sidang skripsi. Tapi sayang beberapa waktu lalu keyword kehilangan dua keluarganya yaitu tab dan M , maafkan aku belum memperbaruimu guys.
Berbahagia lah jika kamu adalah orang yang sangat perawatan apa saja. merawat artinya menjaga dan menjaga berarti sayang. Tidak hanya badan yang dirawat agar tetap sehat tetapi barang yang digunakan juga punya hak untuk dirawat, termasuk laptop ini. Hati juga harus dirawat biar nggak keseringan rapuh *eh

Thanks for reading! :)

Sort:  

saya rasa itu seperti bait puisi, alangkah baiknya ayok kita coba jalan-jalan untuk mengikuti kontes milik @anggreklestari ini, manatau berkah haha

https://steemit.com/contest/@anggreklestari/kontes-bahagia-itu-sederhana-1-langkah-awal-bersama-steemit

wah info yang bagus makasih bro! akan saya coba :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66397.79
ETH 3460.28
USDT 1.00
SBD 2.61