You are viewing a single comment's thread from:

RE: Saya Kenal Steemit Bukan dari Steemian

in #indonesia6 years ago (edited)

Saya pedagang kaki lima, dan kenal steemit juga dari iklan Blogger pak de, namun steem telah merubah hidup saya dalam kurun waktu 7 bulan Setidaknya, saya bukan penulis, saya konten kreator, dan saya promo-steem hingga saat ini karena steemit sebagai media sosial terdesentralisasi serta memberikan income bagi author nya, perbaiki konten dengan baik saya setuju, namun memilih menulis di koran atawa di steemit, saya masih menjadikan steemit sebagai prioritas, di steemit memang saya mendapatkan hasil, setidaknya saya mengajak orang lain memiliki penghasilan sampingan yang sama, dan sudah tentu ini membantu pemerintah dalam mengentaskan pengangguran,khususnya di provinsi Aceh.

Untuk turun dan naik harga steem itu mengikuti fluktuasi yang terjadi di pasar crypto, dan ini tidak bisa di prediksi dengan pasti, namun sebagai bagian dari komunitas pengguna steem/it saya nyakin peran komunitas sangat mendukung harga steem di pasar crypto, dan setidaknya steem sebagai salah satu Cryptocurrency memiliki komunitas terbesar dunia saat ini, tentu saya tidak pesimis seperti pak de yang membayangkan harga steem dibawah $.1.

Dan mohon maaf ini pak de, steemian itu konten kreator, jadi tidak semua penulis, namun memperbaiki dan belajar menulis dengan baik saya sangat setuju, bagaimana mungkin seorang photography atau gamers bisa menjelaskan dengan detail spesifikasi mereka bila tidak belajar menulis dengan baik dan benar., untuk masuk koran? Saya tidak berpikir ke arah situ pak de, salam hormat dari Aceh sumatra Indonesia.

Sort:  

apa katakan sekarang terbukti, kini harga Steem di bawah satu dolar AS. harga steem di bawah 1 dolar --- coingecko.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65898.24
ETH 3442.24
USDT 1.00
SBD 2.62