Krueng Pasee, Northern Aceh (Aceh Sumatra,Indonesia)

in #indonesia6 years ago


Travel to the interior of Aceh provides many experiences in addition to watching the community routines in the interior of course treat beautiful scenery to make the journey that took more than 57 Kilometers this became its own satisfaction.

Here is one of my travel videos to the interior of Aceh, Precisely in Geureudong Pasee sub-district, North Aceh district, in this northern Aceh hinterland I had the opportunity to visit Krueng Pasee (Pasai River) which is an icon of PDAM Tirta Mon Pasee Water Company.

The beauty of this river is very extraordinary, in addition to being in the interior location of the river is in the middle of a vast expanse of oil palm planted in north Aceh, Here is a video of the beauty of the River pasai I serve to dtuber and steemian wherever you are hopefully entertained should.

Perjalanan kepedalaman Aceh memberikan banyak pengalaman selain menyaksikan rutinitas masyarakat dipedalaman tentu suguhan pemandangan yang indah membuat perjalanan yang menempuh lebih dari 57 Kilometer ini menjadi kepuasan tersendiri.

Berikut adalah salah satu video perjalanan saya ke pedalaman Aceh, Tepatnya di kecamatan Geureudong Pasee Kabupaten Aceh utara, Dipedalaman Aceh utara ini saya berkesempatan mengunjungi Krueng Pasee (Sungai Pasai) yang merupakan ikon Perusahaan Air minum daerah PDAM Tirta Mon Pasee.

Keindahan sungai ini sangat luar biasa sekali, selain berada di pedalaman letak sungai erada ditengah hamparan kebun sawit yang sangat luas dipedalaman Aceh utara ini, Berikut video keindahan Sungai pasai saya sajikan kepada dtuber dan steemian dimanapun anda berada semoga terhibur hendaknya.

Video taken by using Xiomi Remi Note 4 Camera


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  

Keren bg ..
Saya juga tinggal di aceh utara
Tp belum pernah pergi 😂

Uda saya upvote ya 😉

Terima kasih ya..sudah berkunjung kelaman sederhana saya, semoga bermanfaat dan bisa sebagai bahan referensinya untuk bisa segera melakukan perjalanannya :)

Terima kasih sudah singgah dilaman sederhana saya, semoga bermanfaat ya :)

Beautiful, a great place on the world. The land looks wild, free and untouched, I like the open nature.

Thank you for stopping by,have fun :D

Bekah lagak vidio nyan dilimunanzar, sukses sabe untuk droneh.

Teurimong Gunaseh njang that lambong ateuh support droneuh, Aminn berkat doa doa rakan saban-saban beumesyuhu mansigoem Aceh Sumatra :)

Amin,,,tamelake cit belagenyan bang hai, be iwo marwah lom aceh nyo lage jamen dile.

jroh..jroh.. :D

hai aduen @dilimunanzar.. bereh that video jih, kalheuh lon upvote bg beh..😊

Teurimong Geunnaseh, semoga terhibur :D

wah trip selanjutnya, harus ke sana nih. saya di lhokseumawe tapi belum pernah kesana sayang banget. terimakasih informasinya bang

saya rekomendasikan musti kesana, Jalanan Aman dan tidak akan menyesal, terima kasih juga sudah singgah ya :)

Menarik artikelnya.. telah kami upvote dan resteem ke 3571 follower yah..

Ya Benar sekali @dilimunanzar , tiga tahun yang lalu saya pribadi pernah ke sungai pase tersebut, ya walaupun waktu itu perjalanannya sangat melelahkan, tapi sesampai di situ, seakan hilang dengan sendirinya karna tempatnya sangat mengasyikkan.

Luar biasa..semoga bisa melakukan lagi perjalanan kesana ya @rahmadvirgosa dan terima kasih sekali sudah mampir dilaman sederhana saya :)

Ia sama-sama kawan...😁😁

Good post, i like your post.

Thank you for stopping by, have fun and greeting :)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59281.33
ETH 2982.58
USDT 1.00
SBD 3.74