Sort:  

Keren. Saya ngga bisa bayangin gimana Bu Ati membimbing 18 peserta didiknya. Pasti orangnya sabar dan istiqamah banget..

Bener kak. Aku nyimak ceritanya aja sampe campur aduk perasaan. Ngeri banget . Apalagi pas lihat poto-poto yang ketangkep pas kejadian. Miris pengen nangis. Cuma aku gak pandai aja nulisin semua di sini. Bu Ati pekerja keras dan pantang menyerah.

semoga pengalaman itu bisa mengembalikan lagi keadaan para GLBT ke kehidupan normal, dan jauh dari perbuatan dosa

Aamiin. terimakasih sudah berkenan membaca Kak.

Benar sekali. Ajak Bu Ati join ke steemit.

Iya, bahkan beliau sudah bersemangat akan hadir di 1st KSI Nasional Meetup Kak.

Mantap
Sampai ketemu di Bandung

Luar biasa. Kisah yang menarik dan inspiratif. Eyang setuju kalau Beliau diajak bergabung ke Steemit, agar bisa menginspirasi pembaca dan membuat komunitas kita semakin lebih berwarna.

Salam pena kreatif

Salam. Iya Eyang. Beliau sudah siap Dian ajak ke acara tanggal 16 nanti.

Alhamdulillah teh @diantikaie, semoga Beliau siap hadir. Kita akan kumpulkan orang-orang kreatif dan inpsiratif di acara kita, agar kekuatan vote semakin besar ...he..he..he...

SLTP juga ada? Wah harus bener-bener lebih merhatiin peserta didik nya. Thanks for sharing ceritana. nice post.

Iya ada . Kasusnya itu kelas VIII masih sangat belia. Lebih perhatian lagi terutama para orangtua.

Solusi terbaik menangani permasalahan ini, karena hampir semua sekolah punya kasus seperti ini, dan masih kurang penanganan. Barangkali dengan dilakukannya beberapa study kasus dan pemecahan akan memberikna pemahaman lebih tentang LGBT bagi siswa dan orang tua

Iya Betul sekali Kak @atafauzan79 .
Terimaksih sudah berkenan mambaca :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69081.27
ETH 3757.89
USDT 1.00
SBD 3.68