jum'at pagi 24 november 2017 / ikan tidak dapat, kepiting batu pun jadi.

in #indonesia6 years ago

Selamat pagi sahabat steemian? Semangat baru untuk kita semua. Kali ini saya akan berbagi beberapa foto kepiting batu yang saya dapat hari ini dari hasil pancingan saya.

Berniat untuk memancing ikan, ikan pun tidak dapat dan cuma kepiting batu yang saya dapat. Dengan kamera xiomi redmi note3 saya coba mengabadikannya menjadi beberapa foto untuk berbagi di steemit dan bersama sahabat steemian semua.

Berikut beberapa foo kepiting batu dari saya.

image

image

image

image

image

Kepiting batu sulit untuk melepaskan dirinya, karena mata pancing sudah menusuk kedalam mulutnya.

image

image

image

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

image

Semoga sahabat steemian menyukainya.

Salam saya @dianclasher untuk semua.

Terima kasih.

Sort:  

Wow great catch :-) There is allot of crab over there, and Jakarta Chile Crab is one of our regional favorites.

Stone crabs are plenty in my neighborhood and I get about 13 crabs today from my fishing. thank you for visiting my blog @exploretraveler.

That Rayeuk roh bieng. Selamat beh :)

Hahaha..rayek bak foto nyan bang, asli jih biok. Rugo umpen kawe bang @nasrud

Pasang jih keu eumpeun Ju Lom :D

Ahaha...kalonwoe bang..suuumm that..hhehe..saleum bang beh

Hehehe. Ok ok, bereh, saleum chit keudro neuh. Semoga sukses bak @steemit

Amin..makasih bang

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64168.03
ETH 3172.76
USDT 1.00
SBD 3.84