Introduction Of Myself

in #indonesia6 years ago

sw.jpg
Good evening all for brothers and sisters all in STEEMIT, tonight I would like to introduce myself to the world of steemit and to my friends who all have joined here first, so my hope when joining early became an opportunity to recover the economic reel

Selamat malam semuanya buat saudara dan saudari semuanya yang ada di STEEMIT, pada malam ini saya ingin memperkenalkan diri pada dunia steemit dan pada teman-teman semuanya yang duluan telah bergabung di sini, jadi harapan saya saat bergabung dini menjadi satu kesempatan untuk mendail ekonomi yang reel.

Terimakasih buat kawan-kawan semuanya yang telah memberikan saran dan arahan kepada saya, sehingga saya bisa bergabung disini dan terlaksana semua harapan saya, yaitu ingi sekali bergabung di steemit sejak dari keamri, cuma hari itu saya sudah daftar, tapi belum di komfirmasi selanjutnya untuk tahap kedua, maka oleh sebab itu saya terlambat bergabung disini.

Thank you all my friends for giving me suggestions and directions so that I can join here and accomplished all my wishes, that is ingi once joining in steemit since from keamri, only that day I have list, but not yet in next komfirmasi for stage second, so that's why I'm late to join here.

Nama saya adalah @dianberbintang dan biasanya di panggil dian, saya tinggal di suatu daerah dataran rendah yang sangat jauh dari kota, jadi di saat saya mau internetan, saya harus pergi kelhokseumawe dengan menggunakan kereta, kadangkala kereta saya sedang rusah, jadi terpaksa saya harus numpang sama kawan, atau n harus naik ojek, itu semua demi keperntingan internet atau mencari informasi untuk segala hal.

My name is @dianberbintang and usually dian dian, I live in a lowland area very far from the city, so when I want to surf, I have to go kelhokseumawe by train, sometimes my train is hard, so forced I have to ride same as friends, or n have to ride motorcycles, it's all for the internet keperntingan or looking for information for everything.

Salam dari saya buat para senior saya, tolong arahkan saya untuk memperbaiki semua kesalahan-kesalahan, demi kemeslihatan di masa yang akan datang, meskipun seperti saya sangat berharap supaya ini lancar dan bisa di jadikan satu aktifitas yang menguntungkan buat saya sendiri kususnya, dan untuk semua pengguna steemit pada umumnya.

Greetings from me for my seniors, please direct me to correct all the errors, for the sake of future visibility, even as I very much hope that this is smooth and can be made a profitable activity for myself alone, and for all steemit users in general.

Ini sedikit pesan dari kami yang masi baru bergabung, bila anda sudah mempunyai reputasi yang tinggi, artinya sudah lama di steemit, jangan lah lupa kepada kami yang masih rendahan, atau masih sangat ketingglan atau terbelakang, bantulah kami yang masi baru belajar, berikan sedikit motivasi buat kami, supaya kami termotivasi seperti kakak-kakak senior lain yang duluan bergabung di Steemit,

This is a little message from us who just joined, if you already have a high reputation, meaning that has long in steemit, do not forget to us who are still low, or still very terllan or underdeveloped, help us a new study, give a little motivation for us, to keep us motivated like the other senior brothers who first joined Steemit,
WhatsApp Image 2018-01-07 at 14.03.57 (1).jpeg

follow me.gif

Sort:  

Hello, hai @dianberbintang.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda bergabung.. telah diupvote yah.. :)

oke, terimakasih atas kunjungannya puncak,
semoga kedepan puncak selalu hadir di blog saya, taerimakasih @puncak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36