"MIRNA" - Musical Poetry- Puisi

in #indonesia7 years ago

Mirna

Mirna
Jika itu sudah keputusan mu
Ku bisa apa
Ku bukan penyair
Yang bisa merayumu
Ku pun bukan sastrawan
Yang pandai menyusun kata
Sekalipun tuhan penentu segalanya
Namun hidup mu tetap jalan mu

Mirna
Tak usah kau resah
Biarlah aku yang menjadi alas untuk mu
Dan aku juga menjadi penanggung dosa, atas janji ke pada ibu mu,
Ibu mu akan baik
Jika ku katakan kau telah sukses

Mirna
Pergilah
Dengan emas dan berlian
Lalu gulungan kertas berharga
Dan biar karetnya aku yang menyimpan

Mirna
Jika kau lebih suka dengan banyak boneka kecil dan besar
Di luar sana,
yang bisa kau mainkan setiap malam
Aku tak mengapa
Sebab keluh mu keluh ku juga
Tapi setidaknya jika kau pulang ,
Bawakan aku dasi nya
Agar ku bisa memantaskan diri ku

Mirna
Pidato ku belum selesai
Namun kau telah usai
Dalam pergi mu serta kan salam ku
Katakan bahwa, aku telah menjadi terbaik
Namun ibu baru mu yang melakukan
Kesialan untuk mu
Aku tidak menuduh
Hanya mungkin ini lah Jakarta

Sort:  

Hai @dherriei, apa kabar? Ini tulisan yang menarik.. upvote yah.. :-)

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26