Keripik pisang

in #indonesia6 years ago

hai semua sahabat sahabat steemit dimana pun berada semoga dalam keadaan sehat selalu.pada kali ini saya akan berbagi postingan saya tentang keripik pisang, keripik pisang ini rasanya sangat enak dan harganyapun sangat terjangkau bagi kita,cara membuatnya pun sangat mudah kita tinggal mengupas kulit pisang nya lalu kita kasih kan garam sedikit agar terasa enak dan gurih,lalu kita goreng, dan jadilah seperti gambar berikut.hahaha

hi all friends steemit friends wherever be may be in good health always.pada this time I will share my post about banana chips, banana chips it tastes very good and harganyapun very affordable for us, how to make it very easy we live peel banana peel then we love a little salt to taste good and tasty, then we fry, and be like the following picture.

image
image
image
hanya itu saja kata kata yang dapat saya bagikan pada kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua, terimakasih telah mengunjungi blog saya semoga bisa di upvote oleh semua kawan-kawan steemit.ikuti saya. @dewa

that's all the words that I can share this time may be useful for all of us, thank you for visiting my blog hopefully can be upvote by all my friends steemit.follow me @dewa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59056.49
ETH 2597.22
USDT 1.00
SBD 2.44