Menceritakan kisah kehidupanku

in #indonesia6 years ago

Hallo sahabat steemian kali ini saya menceritakan kisah yang saya alami di jaman now.

Saya hidup di keluarga yang berekonomian rendah, akan tetapi saya tidak menyerah dalam menjalani hidup ini karena saya berfikir masih banyak orang orang yang dibawah saya yang hidup dengan penuh kesusahan. Saya adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara, dengan memiliki 1 abang dan 2 adik yang amat tentram dalam keluarga yang kecil namun bahagia ini.
Ini lah foto keluarga saya

IMG_20180112_183657.jpg

Kisah saya alami ini mendapat cacian bagi orang orang yang memiliki sifat angkuh dan sombong, akan tetapi ada juga sahabat sahabat yang memberi dukungan penuh terhadap saya.
Inilah teman teman saya yang sudah saya anggap keluarga sendiri

IMG-20170917-WA0045.jpg

Saat ini saya menjalani pendidikan kuliah di Universitas Malikussaleh

IMG_20180208_001202_558.jpg

Alhamdulillah saya mendapat beasiswa bidikmisi sehingga saya berkuliah dengan gratis yang di biayai oleh pemerintah dan juga setiap 3 bulan kalinya mendapat bantuan dari bidikmisi sebesar 2 jt rupiah. Untuk ini saya sangat berterima kasih dengan adanya program bidikmisi yang sangat membantu kehidupan saya, akan tetapi untuk mencukupi kebutuhan sehari hari saya juga harus bekerja tidak hanya bergantung dengan uang bidikmisi. Saya bekerja di kede kaset teman saya, alhamdulillah mendapat upah sekitar 25-60 rb perharinya tergantung dengan hasil penjualan.
Inilah foto ketika saya sedang berjualan

IMG_20180207_232408.jpg

Sepulang dari kuliah saya langsung ke kede untuk berjualan dengan menaiki motor kebanggan saya.

IMG-20180121-WA0011.jpg

Pada zaman now orang orang pada malu dengan menaiki motor butut seperti ini, akan tetapi saya tidak pernah merasakan malu akan hal itu malahan saya bangga dengan menaiki motor sperti ini.

Hanya sampai disini saja ya. Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67753.34
ETH 3502.65
USDT 1.00
SBD 2.82