You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hello Steemit World! Here Community From Indonesia

in #indonesia7 years ago

Terima kasih atas adanya steemit di Indonesai. Saya juga orang Indonesia dan suami saya orang Amerika, kami punya satu anak laki laki dan kami bertiga tinggal di Amerika. saya selalu mengikuti temen temn yang join steemit.
Saya senang banyak yang berminat gabung dg steemit.
Saya coba saranin buat temen temen saya dan adik beradik saya untuk gabung di steemit. Dengan adanya steemit di Indonesia buat semuanya yg kurang mengerti akan Bahasa Inggris bisa mengerti gimana dan bagaimana menggunakan steemit. Saya sangat mengucapkan terima kasih atas adanya komunikasi antar Luar dan dalam Negri dengan menggunakan Steemit. Semoga Negara Indonesia tetap Maju dan Berhasil.
Good Luck Indonesia.. God Bless!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43