Photography suasana di pantai kampoeng Jawa saat Menjelang Malam

in #indonesia6 years ago

Hallo Steemian Semua, Apa Kabar anda hari ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa photography yang saya dapatkan di Pantai Kampong Jawa Banda Aceh. yang perlu anda ketahui bahwa aceh memiliki pemandangan yang berupa ragam dari beberapa sudut pandang kepulauannya. antara lain adalah sebuah pantai yang di kunjungi ini.

weqi2vf0qd.jpg


pantai Kampong Jawa menjadi daya tarik pengunjung untuk menikmati pemandangan yang sangat indah saat petang. pantai kampong jawa memiliki pesona wahana untuk mencari hiburan, ketenangan bahkan masyarakat sekitar juga mencari nafkah di tempat ini.

iepgje0ex2.jpg


ada kala di waktu petang, masyarakat sangat ramai di pantai tersebut untuk mengunjungi Pantai Kampong Jawa ini.
maka dari itu saya telah menampilkan gambar yang berhasil saya abadikan. dan berikut ini akan saya tampilkan beberapa Gambar lagi.

st8kxpq2i3.jpg


pada gambar diatas adalah gambar para nelayan yang sedang menarik perahu kedaratan usai menjaring ikan/menangkap ikan di lautan. mereka pergi di pagi hari dan kembali pada sore hari hanya untuk menangkap ikan di lautan. sungguh luar biasa ya kerja keras mereka.

570ho1ba5i.jpg

semoga saja informasi ini memberikan informasi untuk menjadi pengetahuan bagi rekan rekan semuanya. dan semoga menjadi pengetahuan bagi kita semua dan menjadikan post ini post yang bermanfaat.


Caption

CategoriGoldenhour
CameraNIKON D5300
LocationBanda aceh
Photographer@dayatsiaulia

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62952.44
ETH 2542.20
USDT 1.00
SBD 2.65