Mie Kepiting Masakan Sendiri

in #indonesia6 years ago (edited)

Hallo steemians, hope we all always be healthy


image


Selamat malam sahabat steemian semua, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kegiatan saya pada malam ini, saya bersama kakak saya memasak mie kepiting dengan tambahan bumbu yang kami racik sendiri. Mie kepiting adalah mie favorit saya, saya sangat menyukai mie kepiting karena saat memakan mie kepiting kita butuh usaha untuk bisa menikmati dagingnya. Inilah sedikit cerita yang bisa saya tulis pada kesempatan yang sangat baik ini, dan terima kasih kepada semua teman steemian yang telah berkunjung ke postingan saya @darniyuscivil..
Sort:  

Sangat sangat enak mie kepiting seperti ini apalagi kepiting besar besar

@sadkitten is countering 50% of @sulaimankumbang self-votes for 1 week starting Friday, September 7th 2018 because it is part of last weeks top self-voters. For more details see this post.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29