Semua tidak berjalan sesuai keinginan // All did not go as you wish

in #indonesia6 years ago (edited)

images.jpeg

Source Image

Hidup sepertinya akan memudar, melayang lebih jauh setiap hari dan semakin tersesat dalam diriku sendiri. Tidak ada yang perduli lagi selain diriku, aku telah kehilangan keinginan untuk hidup dan tidak ada lagi yang tersisa dalam hidupku, aku ingin subuah akhir cerita yang bagus untuk membebaskanku.

Life seemed to fade away, drifting farther every day and getting lost in myself. No one cares any more than I, I have lost the will to live and there is nothing left in my life, I want to end up a good story to free me.

Semua tidak berjalan sesuai keinginanku dan sesuatu telah hilang dalam diriku. Sesuatu itu sangat mematikan tapi tidak nyata, aku sudah tidak tahan dengan neraka ini, saya merasakan kekosongan yang selalu mengisi hidup saya sampai pada titik penderitaan.

All did not go according to my wishes and something was lost in me. Something very deadly but not real, I can not stand this hell, I feel the emptiness that always fill my life to the point of suffering.

Aku adalah aku tapi sekarang, tidak seorang pun kecuali aku yang bisa menyelamatkan diriku sendiri, tapi semua sudah terlambat, sekarang aku tidak bisa berpikir, berpikir mengapa saya harus mencoba.

I am me but now, no one but me can save myself, but it's too late, now I can not think, thinking why should I try.

Kemarin sepertinya tidak pernah ada dan kematian akan menyapa saya dengan hangat, sekarang saya hanya akan mengucapkan selamat tinggal.

Yesterday it never seems to exist and death will greet me warmly, now I'll just say goodbye.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 57872.51
ETH 3061.57
USDT 1.00
SBD 2.25