You are viewing a single comment's thread from:

RE: [#NarasiLestari 20] Ibu: Tentang Waktu yang Melahirkan Rindu

in #indonesia6 years ago (edited)

Jadi baper saya kalau cerita tentang ibu, puisinya bagus kak, kebetulan saya juga suka membuat puisi kalau kakak berkenan silahkan kunjungi blog dani, saya ada sedikit puisi ini untuk kita mengingat jasanya, semoga bermanfaat 😄😄

Rekaman tatapan yang paling berkesan, teramat sulit terlupakan dari memori benak otakku ini, setiap tangannya bulak-balik tanpa henti menyikat baju bernoda, ada terlihat keringat satu persatu menetes mengalir jatuh melintasi keningnya, tapi tangannya, tetap saja tidak mau berhenti sejenak untuk beristirahat.

Tak adapun, satu ucapan keluhan letih keluar dari mulutnya. Hanya sekali-kali, ia menggunakan pergelangan tangan berupaya mengusap. ”Aku masih teringat itu, meskipun saat aku bermain kapal-kapalan air, aku selalu setia duduk maupun jongkok di bagian samping depannya, hanya menunggu panggilan ‘minta tolong”.

Suasana kerinduan dapat saja tiba –tiba mencair, dimanapun, kapanpun, dalam kondisi apapun. Apalagi saat tiba-tiba terdengar lagu hit daerah Aceh Ramlan Yahyah berjudul “Poma”. Dalam seketika saja, kita bisa larut dalam kenangan tempo dahulu, ketika masa-masa kecil selalu ada untuk menemani ibu. Ibu, dirimu tetap menjadi sosok perempuan tangguh yang paling berjasa dalam hidup hidupku!.

Sort:  

Wah terima kasih juga telah berbagi puisi di sini ya. Ibu kita memang sangat tangguh

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57257.98
ETH 2409.84
USDT 1.00
SBD 2.32