Panggil Aku Sebelum Tetes Terakhir Waktu

in #indonesia6 years ago (edited)

imagesumber

Sebuah fisik yang biar hanya aku sendiri yang dengar, aku tak pernah mengerti apa yang kamu inginkan. Aku berdiri di tikungan labirin pemikiran mu diantara awan imajinasi mu, Berusaha menerka dimana jiwamu menanjak, dimana jiwamu berkelok dan tak juga aku memahami mu.

Tapi, kuharap kamu memahami dirimu sedikit lebih baik dari diriku. Kamu ingin menyentuh langit katamu, kamu harus menyentuh langit tegasmu. Birunya mempesonamu luasnya menakjubkan mu, namun mengapa aku melihat dirimu memaku pasak dan bukan nya melintas setapak.

Mengapa begitu sulit untuk mempercayai bahwa suatu hari nanti kamu benar-benar akan melepas bumi dan menyongsong awan. mengapa menunggu awan layu dan gugur jatuh berkeping dan membuka udara untukmu. Menunggu langit menuang warna di kaki nya tepat di hadapanmu hingga kamu bisa menaikinya.

imagesumber

Atau mungkin menunggu hatimu berhenti bergetar oleh gentar aku tak pernah mengerti apa yang kamu inginkan aku menjalani tikungan labirin pemikiran mu. Lalu terjatuh tersandung oleh mendung kelam mu berusaha menyibak gelap nya dengan tangan kosong dan tak juga aku bertemu ujung tapi kuharap kamu menemukan ujung kiri mu sedikit lebih cepat dari diriku.

Kamu ingin menjelma elang harap mu, kamu harus menjelma elang tekad mu. Berputar di atas kota-kota hutan, pantai, lautan, menjelajah tampa dinding menjangkau ranting terjauh dari bumi. Namun mengapa lengan mu meluk sangkar saat yang kau butuhkan memacu kepak. Panggil aku saat labirin mu luruh saat akhirnya kamu mengerti dirimu.

Panggil aku saat kamu memiliki alasan yang lebih indah untuk menyentuh langit, panggil aku sebelum tetes terakhir waktu. Sebuah teguran kepada diri sendiri, sebuah harapan untuk diri yang lebih berani, disitulah detik akhirnya aku mengerti apa yang kamu inginkan, Dan aku percaya kamu benar-benar menginginkannya.

imagesumber

image

Sort:  

Subhanallah Bang, Sumpah aku terenyuh banget bacanya 😍😍😍

Puisimu keren banget Bang.
Puisi Prosais yang luar biasa dalam pandanganku.

Benar-benar top marketop Bang

Sumpah Nury gak bohong, ini mantap banget 😍😍

Hahahahaha Tah iya ni, tapi makasih ya Nury dah mau singgah di blog Dani😁😁😁

Beneran loh Bang. Nury enggak bohong tulisan Abang itu sudah sangat profesional 😍

Lagi galau dek? 😆

Enggak kak,😁😁😁

Assalamualaikum @danialves .Saya ingin berteman dengan anda di steemit. Saya telah mem follow dan up vote anda.Jika anda berkenan silahkan follow dan up vote balik saya.Terimakasih

Waalaikumsalam terimakasih telah berkunjung ke blog saya, salam kenal ya.🙏🙏

Iya sama sama bang . Jangan lupa main main ke blog saya ya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65811.20
ETH 3178.05
USDT 1.00
SBD 2.54