Pekerjaan dibidang Visual ?(Workshop Video Mapping Pertama)

in #indonesia7 years ago (edited)

kemaren tanggal 1 April 2017 saya mengadakan workshop video mapping.
dihadiri skitar 20an peserta. kita sharing tentang industri visual dan teknis video mapping. sebagai penyelenggara sekaligus jadi speakernya, awalnya saya khawatir, peserta datang gak ya,.. ditambah ujan lebat kurang lebih jam 14:00 satu persatu peserta datang. dan alhamdulillah dari 20 pendaftar (memang dibatasi 20 orang saja) ada sekitar 18 orang yang hadir.

dalam kegiatan ini saya pertama berkenalan dan ngopi santai saja dengan peserta yang baru hadir, diluar dugaan saya ternyata peserta juga dari luar kota malang. dari kota kediri datang 3 orang yg merupakan pelaku industri event juga. mereka adalah pemilik rental multimedia, dan satunya seorang video maker.

sesi pertama saya bercerita apa adanya pengalaman saya di bidang Visual sejauh pengetahuan saya. saya menjelaskan tentang Video mapping dan penerapanya. anda bisa lihat slide presentasi saya disini.

https://www.slideshare.net/danartri1/projection-mapping-73734031

dari segi presentasi saya lebih banyak menceritakan pengalaman dan teknis sistem kerja yang selama ini kita terapkan.
dalam kesempatan ini pula kita juga dapet materi dari pihak epson selaku sponsor kita tentang Laser light Projector. dan saya bener2 sangat beruntung bisa menjajal projector ini. yang saya suka dari projector ini antara lain grid corner yang bisa kita set dan kita tambahkan . jadi sebenernya dengan hanya menggunakan projector ini kita sudah bisa seting video mapping. dan satu lagi,. warna dan keetajaman cahayanya,.. seting sore hari dan cahayanya udah jelas banget.

Dan setelah acara berahir kita berfoto bersama dan beberapa peserta masih banyak yg penasaran dan banyak pertanyaan detil tentang teknis.

dan selama presentasi tidak ada pertanyaan terkait apa yang saya sampaikan,.. dan ternyata diahir sesi kita makan nasi kotak dan sambil ada perform audio visual dari DJ Mull (holution)
semoga bulan depan kita sempet membuat acara serupa dgn peserta yg lebih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61129.70
ETH 2660.38
USDT 1.00
SBD 2.55