Apple make more productive on steemit

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Menggunakan perangkat kerja Apple mempunyai kepuasan tersendiri, saya sudah terbiasa berinteraksi dengan Apple sejak tahun 2003, sewaktu saya sedang menempuh studi S2 di University of Malaya.

Hingga tahun 2007 satu persatu perangkat elektronik yang saya miliki mulai berhijrah ke perusahaan yang didirikan oleh Steve Job, mulai dari iPod, iPhone dan MacBook Air dan MacBookPro dan terakhir sekali iWacht dan iPadPro.

Kebiasaan menggunakan perangkat Apple dikarenakan sangat praktis bagi menunjang aktivitas kita sehari-hari. Data yang kita miliki di satu perangkat dapat diakses di berbagai perangkat lain, misalnya, tulisan ini awalnya saya tulis MacBook Trus saya lanjutkan di IPad dan saya posting melalui iPhone.

Begitu juga bahan perkuliahan, kebiasaan saya menggunakan iPhone untuk memaparkan presentasi bahan kuliah dan menggunakan remote yang ada di iWacht sehingga saya leluasa berjalan dalam kelas menjelaskan materi kepada adik-adik mahasiswa.

Terkesan maniak Apple, padahal Apple yang memanjakan saya dengan segala kemudahan sehingga sulit bagi saya untuk berpindah kelain hati.

image

Oh teman-teman saat paling menjengkelkan itu apabila perangkat elektronik yang digunakan itu lambat dan sering dikunjungi oleh tabiat buruk seperti hank sehingga harus men-restart- kembali perangkat yang digunakanan. Dan saya tidak pernah mengalami kondisi seperti itu.

Oh ya teman-teman Steemit manfaatkan perangkat elektronik yang kita gunakan semaksimal mungkin sehingga benar-benar berfungsi sesuai rancangan, kalau tidak berarti kita hanya menghabiskan uang untuk prestise, dan ini sangat berbaha bagi pola kehidupan.

Pola konsumsi harus sesesuai dengan kebutuhan dan tepat guna barang yang digunakan, sehingga semua peralatan yang digunakan dapat meningkatkan efektivitas dan kinerja. Sehingga penggunaan peralatan dapat mendukung kinerja.

Jika teman-teman Steemit menggunakan dapat memaksimalkan fasilitas yang diberikan oleh Apple maka sangat memudahkan bagi Steemiter untuk eksis di dunia maya. Selain eksis, Steemiter juga bisa menambah pundi-pundi keuangan dari hasil postingan, tinggal menunggu @good-karma atau siapa saja yang berbaik hati untuk meng-upvote postingan tersebut.

Selamat memaksimalkan perangkat elektronik untuk hal-hal yang lebih produktif seperti @Steemit.

Sort:  

Jadi ingat tahun 2012, Bro @damanhurabbas mengirim sejumlah uang kepada saya untuk membeli IPhone 5 yang waktu belum beredar di Indonesia. Sebulan setelah pakai, baru IPhone 5 beredar di Indonesia. Bro @damanhurabbas memang IPhone lover...

Terima kasih Bang @ayijufridar atas bantuannya sehingga saya bisa memiliki iPhone lebih awal and thanks for you upvote

Nyo pak hur guthee munyo tentang product Appel.

Bereh pak dekan haha

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond

This post recieved an upvote from minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowpond on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond

Pemaparan story menarik, dan selalu disuguhi oleh picture yang menawan...

Terima kasih pak Yusrizal

Trims dekhur yg telah membuka pikiran saya atas penggunaan apple

Membuat Kita lebih nyaman dan cool deklan haha

Teknologi dapat memudahkan kegiatan & kerja jk digunakan dgn tepat. Penggemar apple nih.

Masih kalah sama deklan yg lebih maniak

tulisan keras

Sangking kerasnya harus menunggu 2 kali transfer untuk memiliki MacBook hahaha

Kayaknya bapak yang satu ini apple mania ya. Hehehe....

Ga juga om, hanya saja lebih nyaman dengan Apple, di antaranya OS yang digunakan tidak terjangkau dengan virus sehingga kita tidak direpotkan untuk menginstal program anti virus haha

Congratulations @damanhurabbas! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 60880.00
ETH 2626.54
USDT 1.00
SBD 2.57