Time to Return Writing / Waktunya Untuk Kembali Menulis

in #indonesia6 years ago

image
Dear Steemians
There's no denying that steemit's addiction has no cure, even I've fakum a few weeks from steemit, I mean did not make a post. But honestly my feelings do not accept with it all, although I do not make posting but access steemit I never forget.

It can be said that accessing steemit has become an addiction for me, because steemit not only promises money, but steemit can also be a medium to stay in touch with other steemians. Therefore, I try to start to write again.

Steemit has changed completely lately, no longer the same as it used to look for rewards is very difficult. However I can not complain with that, I know steemit users are growing rapidly lately, but not matched with an not adequate content curator.

I remember the words of a central java governor, Ridwan Kamil. He said, The most fun work is a paid hobby. Steemit has changed everything, so it's totally impossible to stop when the rewards do not exist, we have to keep going and writing.

With the writing of this post, I declare myself will start enterprising and writing routine again. I am proud to be part of steemit growth.

BAHASA

Dear Steemians
Tidak bisa dipungkiri kecanduan main steemit itu tidak ada obatnya, bahkan saya sudah fakum beberapa Minggu dari steemit, maksudnya saya tidak membuat postingan. Namun jujur perasaan saya tidak terima dengan itu semua, meskipun saya tidak membuat postingan akan tetapi mengakses steemit tidak pernah saya lupakan.

Bisa dikatakan mengakses steemit sudah menjadi kecanduan bagi saya, karena steemit tidak hanya menjanjikan uang, tetapi steemit juga bisa menjadi sebuah media untuk bersilaturahmi dengan para steemians lainnya. Oleh karena itu, saya mencoba untuk mulai untuk menulis lagi.

Steemit sudah berubah total akhir-akhir ini, tidak lagi sama seperti dulu untuk mencari reward saja sangat susah. Namun saya tidak boleh mengeluh dengan itu, saya tahu pengguna steemit berkembang pesat akhir-akhir ini, namun tidak diimbangi dengan curator konten yang memadai.

Saya ingat kata dari seorang gubernur jawa tengah, yaitu Ridwan Kamil. Beliau berkata, Pekerjaan yang paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Steemit telah merubah segalanya, jadi benar-benar tidak mungkin berhenti saat reward tidak ada, kita harus tetap maju dan menulis.

Dengan penulisan post ini, saya menyatakan diri akan mulai giat dan rutin menulis lagi. Saya bangga bisa menjadi bagian dari pertumbuhan steemit.

I'm Back 😅😂

Sort:  

Bereh that agoe

Hahahahah

Ya saya bangga dengan semangat anda.. Semoga steemit bisa stabil lagi seperti dulu

Semoga saja

Ya saya bangga dengan semangat anda.. Semoga steemit bisa stabil lagi seperti dulu

Ya saya bangga dengan semangat anda.. Semoga steemit bisa stabil lagi seperti dulu

diki pakon bak akun ris itamong @mack-bot.ata internet hana kucok tapi sabe itamong jih. cikakalon siat putra kesalahan?

Hom

diki. kiban cara ilei postingan lon sabe itamong @mack-bot. ata internet hana kucok.tapi sabe ivot min. ruloh akun. jinoe hanjuet le kupue ek pos. muenan kupue ek itamong aju jih.cikakalon putra kesalahan?

Jih neu chat melalui komen aju @patrice.

he is the owner @mack-bot I don't know anything

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60582.22
ETH 2368.10
USDT 1.00
SBD 2.65