Berwisata ke Kebun Binatang

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Untuk mengisi kekosongan waktu, saya dan beberapa sahabat saya memilih untuk mengunjungi kebun binatang yang terletak di kota langsa, aceh, Indonesia.
Tujuan dan maksud kami adalah untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan jenuh dari aktivitas sehari-hari yang kami lakukan. Setelah sampai ketempat tujuan kami memilih untuk istirahat sejenak, setelah itu barulah kami berkeliling mengunjungi seluruh satwa yang ada disana..

Ular Piton

image

Entah ini ular piton entah sanca, karena saya kurang mengerti dengan ular-ular ini, hahaha.
seperti biasa ular ini sibuk dengan kesibukannya sendiri, yaitu tidur.

Elang Putih

image

Menurut kepercaan kami burung elang ini merupakan raja dari segala burung, dia bisa terbang sangat cepat dan memiliki tubuh dan sayap yang besar.

Entahlah, Saya juga tidak tahu namanya

image
Saya tidak tahu apa nama burung ini.

Nyankeuh nyan hai rakan-rakan postingan long malam nyo, Menye memang galak neuh tulong neu bantu vote, meunye hana galak neuh kakeuh neu reteem manteng hahaha.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97