Karena semua tidak ada yang abadi.

in #indonesia6 years ago (edited)

Selamat menjelang pagi sahabat steemian semua, Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit kata-kata motivasi kepada seluruh sahabat steemian semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati, setiap apa yang kita miliki hanyalah sementara, bersifat sebagai titipan dari Tuhan yang maha esa.


image


Sahabat steemians semua, ketahuilah bahwa: setiap apa yang kita miliki semua akan diberikan pertanggungjawaban dihadapan Allah SWT. Semua yang kita miliki adalah titipan, harta yang banyak, pangkat dan jabatan serta istri yang cantik. Itu semua akan menjadi hilang dengan sendirinya. Maka oleh karena itu, sebelum terlambat segera bertaubat dengan cara jangan pernah menyombongkan diri ini karena kekayaan yang dimiliki saat ini, dengan pangkat dan jabatan jangan pernah membuat kita arogan untuk salah dalam mempergunakan nya. Semua tidak ada yang abadi, tidak akan pernah menemani kita nantinya kecuali amal ibadah yang kita kerjakan selama di dunia nyata.

Inilah sedikit kata-kata motivasi kepada seluruh sahabat steemian semua semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemians yang saya cintai dan saya hormati. Berbagilah dengan hanya satu ayat.

Follow @dafied.egie

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67557.12
ETH 3500.56
USDT 1.00
SBD 2.70