You are viewing a single comment's thread from:

RE: A Beautiful Mind, Melihat Bagaimana Skizofrenia Bekerja

in #indonesia6 years ago

Pas baca judul nya saya masih teringat hampir 100% dari film ini kak. One of my the best film yang pernah saya nonton. Kakak benar, dengan menonton ini akan lebih mudah untuk kita memahami skizofrenia. Berawal dari film ini juga saya tertarik dengan film bergenre psikologi.

Sort:  

Wuiiiih.. selera kita saam ih berarti. saya selalu sukaaa film atau drama dengan genre psikologi. @daentepi kapan2 bikin review film2 genre psikologi dong, mana tau bisa jadi rujukan saya, haha

Oh boleh kak. Insyaallah saran kakak ini akan jadi agenda konten steemit saya berikutnya. 😄

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60860.94
ETH 2672.87
USDT 1.00
SBD 2.62