Gulee Rampoe Expo Ilmu Komunikasi UNIMAL

in #indonesia7 years ago (edited)

image
Hallo sahabat steemit , sudah lama ya saya tidak lagi memposting apapun, rindu sekali.
Nah saya datang dengan memposting kegiatan yang telah saya laksanakan dua hari yang lalu.

Yaitu dalam acara kami yang bertema "Gulee Rampoe" mengapa gulee rampoe ? Karena di universitas kami terdapat mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai kalangan dan tentunya terdapat berbagai perbedaan, ntah itu agama, suku, ras dan lain sebagainya.

image
Dari acara inilah saya menemukan pengalaman baru, dimana yang dulunya saya tidak pernah kenal dengan temen-teman yang seangkatan kecuali teman kelas saya, sekarang menjadi sapaan yg hangat ketika bertemu kembali.

Disini saya baru merasakan apa itu kebersamaan dan kekompakan bersama dengan orang yang baru di kenal.
Semoga jalinan pertemanan ini selalu erat meskipun kita akan berpisah nantinya untuk melanjutkan kehidupan masing-masing.

Salam
@cuu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54147.93
ETH 2274.31
USDT 1.00
SBD 2.35