BUKU HARIAN KEKASIH ABDI NEGARA

in #indonesia6 years ago

image
Sayang..
Iyaa kata sayang yang selalu aku sebut ketika aku merindukan kamu.

Haha..
Bodoh yaa, aku berbicara sendiri disini seolah-olah kau sedang bersamaku seperti biasanya.

Padahal..
Kenyataan, kau sedang jauh dariku .
Bahkan untuk waktu yg tidak jelas sampai kapan ..
Mungkin pun untuk waktu yang lama..

Aku tau..
Kau juga tidak ingin seperti ini.
Namun, pekerjaanmu yang mengharuskan itu.

Dan aku sebagai kekasihmu juga ga boleh cengeng, yang selalu haus akan waktu dan pertemuan..
Karena aku harus tegar disini untuk menunggumu kembali .

Sayang..
Taukah engkau, ketika aku melewati ini semua banyak cibiran yang datang menghampiri
Teman-temanku pernah berkata, " kamu ngapain sih tunggu in dia? Emang sanggup kesepian terus? Mending cari yang lain".

Kamu tau jawaban aku apa dari semua pertanyaan itu? Aku hanya tersenyum sambil berkata "cuma wanita luar biasa yang sanggup mencintai seorang abdi negara".

Apapun. Ledekan temanku, penantian ini takkan goyah.
Aku akan sabar untuk ini, untuk secuil harapan untuk bersamamu kembali.

Kamu tau kenapa aku setegar ini? Karena aku belajar dari semuanya, apa lagi tentang penantian yang tengah ku rasakan saat ini..

Sayang aku percaya dibalik penantian ini akan ada kebahagiaan yang kita dapatkan , bersabarlah akan itu senyum.

Salam
@cuu

Sort:  

ALLAH menyukai orang2 yang sabar....

semua akan indah pada waktunya.... semoga berkah.

^^ mari saling bantu dengan saling follow dan vote. ^^

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56665.04
ETH 3021.71
USDT 1.00
SBD 2.22