You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kuliner nasi pecel Blora / Culinary rice pecel Blora

in #indonesia6 years ago

Pass saya baca Artikel, tertulis dengan nama Blora
Langsung saya searching di google, dan menemukan artikel Blora.
Blora adalah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Ibukotanya adalah Blora, sekitar 127 km sebelah timur Semarang, 655 km sebelah timur Jakarta, dan 637 km sebelah tenggara Banjarmasin. Sumber : Wikipedia

Ternyata Wawasan saya masih kurang cukup untuk lokasi lokasi rekomended yang menghasilkan mahakarya kuliner , salah satunya Pecel Blora , Terima kasih abg @icuz, bila saya mampir di Jawa Tengah, saya akan teringat yang namanya Blora, dan pastinya PECEL BLORA.

Saleum dari Aceh , @cutagus

Sort:  

Bener sekali mas, kalau daerah sunda ada yang mirip pecel mas.. Namanya lotek hehe, sekali lagi makasih mas dah mampir di postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57173.66
ETH 3067.89
USDT 1.00
SBD 2.39