You are viewing a single comment's thread from:

RE: Apa Arti Angpao dan Pernak-Pernik Lain pada Perayaan Chinese New Year?

in #indonesia7 years ago (edited)

Malam mbak @ettydiallova. Smoga sehat ya
Postingan diatas sangat menarik, diBanda Aceh, di Kampung Peunayong Banda Aceh saya punya kenalan teman baik @asuncell , beliau merayakan Imlek di hari ini, warna Merah menjadi dominan pakaian mereka , dengan sebutan Gong xi Fat Cai jadi sebutan kata yang sering saya dengar hai ini. Angpau merupakan Hal yang di tunggu tunggu oleh anak.anak chinese di daerah tersebut. Angpau setau saya ( informasi dari ko @asuncell ) di peruntukkan.oleh anak.anak.
Dan tak.lupa juga #BarongSai adalah Pertunjukkan yang primadona dalam memperingati Hari Imlek di Daerah Penayong. Banyak pengunjung berbondong2 untuk.melihatnya
Screenshot_2018-02-16-22-52-04-809_com.instagram.android.png
Sumber photo ; @ombrue

Maaf mbak. Kepanjangan . Asik ngetik soalnya.

Salam dari saya mbak @ettydiallova
Angpaunya jangan lupa yaa ( hii 😀)

Sort:  

Selamat Malam bang @cutagus.
Warna Merah memang menjadi ciri khas masyarkat Chinese, sejak cuku pribumi yang bernama ataya. Merah, menandakan keberanian atau semangat yang menyala. Namun, meski sudah remaj, jika belum menikah berhak kog Bang, mendaoatkan Angpao.
Barongsai, memang menjadi tontonan yang ditunggu untuk perayaan ini.

Angpaunya nanti kalo kita bertemu ya Bang. Terima kasih sudah singgah di Blog Saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54034.48
ETH 2262.26
USDT 1.00
SBD 2.31