Cerita Malam Minggu

in #indonesia6 years ago (edited)

Beberapa hari lagi aku akan meninggalkan Indonesia (lagi), terutama Medan. Kota penuh kenangan dimana keluarga dan teman-teman dominannya ada disini.

Punya banyak teman sangat menyenangkan, namun tentu saja harus tetap ada teman yang pantas disombongkan dan diceritakan kepada dunia bahwa ketika suatu hari nanti kita harus mengatakan "Mereka inilah sahabat-sahabat terbaikku". Iya ini dia mereka.

20180128_032940.jpg
Kiri ke kanan : Daniel @danielniklaus, Fitri dan Rain

Alhamdulillah kita tetap setia bertiga dengan saling mendukung walau tidak pada satu visi dan misi lagi. Mereka juga tetap bersama dengan dua wanita yang cantik-cantik, yang selalu setia sebagai "pemandu sorak" kita bertiga.

IMG-20180128-WA0006.jpg
Kiri ke kanan : Susan, Fitri dan Citra

Mereka inilah yang tau benar bagaimana awalnya aku memulai, kemudian kita terjun bersama, saling melengkapi dan berbagi dan bertukar pikiran. Bukan ingin bermaksud sombong, tapi aku harus menyombongkan mereka kepada dunia bahwa merekalah sahabat-sahabat terbaikku.

IMG-20180128-WA0001.jpg
Ini ceritanya nongkrong sebelum aku berangkat

Terimakasih untuk selalu mendukungku :)
Sukses terus untuk kita :)

20180128_033101.jpg

Sort:  

Salam kenal ya mbak.. Saya dari aceh.. Sukses selalu.. Udh di upvote dan di follow.. Jgn lupa mampir di blog saya..

Salam kenal mas @arisusman. Terimakasih sukses selalu juga :)
Sudah saya follow juga dan upvote postingan mas @arisusman :)

Tripple date ya kak.. cie.ciee

Yg satunya saudara bg hahaha

Nanti kami ke korea ya haha

Iya bang. Ditunggu yaa

Wuuuih, tulisannya deep banget ya kak
Semoga terus dapat berkomunikasi dengan baik walaupun akan meninggalkan indonesia dalam beberapa waktu nantinya

Hahaha makasih bang :D
Aamiin. Inshaallah komunikasi dan silaturahmi harus terus berlangsung bang

Salam kenal dan selamat jalan ke negeri Korea. Sukses dan selalu jadi orang significant.

Salam kenal juga. Terimakasih :)
Sukses selalu ya @arados2018 :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64249.62
ETH 3184.05
USDT 1.00
SBD 2.48