Sort:  

@coinfarmer sama-sama ... saya juga masih terus belajar tentang steemit, mari kita belajar bersama dan kita semua adalah guru bersama .. saling mengisi dan saling memperkuat .. maaf @coinfarmer ada bergabung dengan komunitas?

Maaf bang saya blm bergabung dgn komunitas manapun..yg saya lakukan hanya post...post dan post saja..mash bingung

Saya juga msh bljr utk promosi steemit dilingkungan saya..mohon sarannya

oke .. ajak mereka ngobrol-ngobrol saja soal steemit dan berikan mereka bacaan soal steemit dan bitcoin .. kalau mereka sudah faham soal bitcoin, maka akan mudah memperkenalkan soal steemit

Iya gan..itu yg sakrg saya cb..dan besok jika tdk ad halangan akan ada yg join stelah 1 minggu saya kenalkan steemit..wish me luck. Saya dari banyuwangi jawa timur gan.

siap gan ... oke .. saya coba tanyakan sama curator @aiqabrago dan @levycore apa di banyuwangi atau di jawa timur dengan siapa bisa berkomunikasi tentang komunitas steemit ... semoga curator @aiqabrago dan @levycore bisa menjawabnya kepada kita

Ok trimakasih gan..rencana saya jika mmg tidak ad sy mau bikin komunitas disini. Saya mulai dari kampung saya.

Sipsss .. semoga aceh dan banyuwangi bisa saling berbagi dan sama-sama membesarkan indonesia

Ok joss gan..nantinya jangan bosen ya kalo saya tanya2. Makasih supportnya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51