Postingan Absurd Pada Kenangan Absurd Wkwkwk

in #indonesia7 years ago

Setelah bertahun-tahun tak pernah menulis surat lamaran kerja, akhirnya barusan, saya kembali menulisnya. Lalu mengirimkannya melalui surel ke alamat yang diberikan. Saya bilang bismillah saja semoga diterima. Kalau tidak, berarti saya bukan rezeki perusahaan tersebut.

Setelah mengirimkan surel, saya melanjutkan pekerjaan lain: posting tulisan di Steemit. Sebenarnya saya sedang tidak mood menulis apa-apa, mata saya perih usai salat Jumat tadi. Ditambah lagi terkena uap panas saat nasi yang saya tanak matang dan uap rempah dari sambal petai yang saya goreng tadi sore makin memperparah kondisi mata.

Saya membuka folder-folder foto di Google Photo dan melompat ke linimasa tahun 2014 dan menemukan foto Instameet Banda Aceh di Lhoknga. Saya mengingat kembali kekonyolan yang terjadi di sana.
Saya ingat ketika model cewek beraksi di depan puluhan kamera. Mata ditajam-tajamkan, lirikan maut, bibir ditipis-tipiskan agar mengesankan seksi dan garang. Semakin garang mukanya, semakin beringas pula fotografer di depannya. Saya berdiri saja di belakang, menahan tawa dan lonjakan sarapan yang sedang dicerna di lambung.

![]api gif.gif
Bukan. Bukan ini modelnya yang saya ceritakan di atas.

Saya juga teringat pada dua orang yang saya kenal di acara itu: Dayat dan Api. Ah, saya jadi kangen sama orang-orang ini. Terlebih Api. Saya pernah tak bisa berkata apa-apa saat mendengar curhatannya. Saya pun sering spontan terbahak oleh kelucuannya. Lucu banget sih anaknya. Sekarang kita semua sudah berpencar. Api di Depok bersama suami yang sudah menikahinya, saya di Serang bersama Gunung Karang. Sedangkan Dayat sepertinya masih di Banda Aceh. Kalau kamu jumpa Dayat, sampaikan salam saya, ya?

Oh, saya juga ingat. Setelah dari Lhoknga, kami bertiga melanjutkan perjalanan ke Lamreh. Berfoto di atas tebing tinggi tempat saya dulu sering kamping sendiri atau bareng kawan-kawan. Melihat foto-foto di Lamreh itu, saya jadi kangen lagi sama Lamreh dan kamping di salah satu bukit di sana.
Saya punya lokasi kamping rahasia yang jauh dari pemukiman. Ada sungai jernih di dekat lokasi saya mendirikan tenda. Saya senang sekali mandi di dalam sungainya yang sejuk ketika matahari sudah tinggi. Membiarkan ikan-ikan kecil menggelitiki telapak kaki. Kadang ada satu dua ekor yang nakal menarik rambut yang tumbuh di betis.

Sudah ah. Sekian dulu kenangan saya pada surat lamaran, Api dan Dayat, dan perbukitan Lamreh. Saya doakan semoga kamu suatu hari nanti bisa ke Lamreh dan melihat sendiri keeksotisan tempat itu. Tapi jangan tanyakan lokasi kamping rahasia saya. Kalau saya beri tahu, nanti tak rahasia lagi.

Baiklah. Vote dulu sebentar.

Sort:  

Vote woi vote..
Wkwkwkwkwk

0.01. Bolehlah dari pada ga ada. Makasih yaaa... hahahahaha

keren,
folllow me @francoojy
jangan lupa vote balek ya,,

Okay. Thanks brother. You're awesome!

keren banget tempat rahasianya :)

Yoi... pengen ke sana lagi ini.

santai bang. tag nya wooy hahaha

Hahahahahahaha...

Woooyyyy vote woooyyyyy hahahaha

Hahahahaha...

hahahahahhaa pot pot pot wooyyy

Nah kalo reputasinya gede gini senang aku dapat pot. hahahaha... makasih bang beuh...

Wow pemndnagannya 😍😍

Wow banget. :D

Iya sudah di upvotelahwoyyyy 😂😂😂

Jgn lupa vote balik @yudiazwir

Saya mau sambal pete nya...hahaha

Saya juga kangen sama kenangan mancing di Lamreh...hehehe

Mana rela bagi-bagiii...hahahaha

Udah aku vote wooooyyyyy.. Engkol kosong woooooyyyy.. wkwkwkwk

Makasih kak wooooy...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64629.11
ETH 2670.11
USDT 1.00
SBD 2.81