You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kelezatan Kerang Rebus, Rasakan dari Lidah Sampai Sekujur Tubuh (bilingual)

in #indonesia7 years ago

assalamualaikum pak, saya salah satu mahasiswa bapak di mata kuliah umum (MKU) bahasa indonesia 4 tahun yang lalu. saya selalu mengingat kata-kata bapak saat kami deberi tugas untuk membuat tulisan yang dikirimkan ke media cetak, dan yang tulisanya diterbitkan akan mendapat nilai a.
itu juga ada saya buat dalam postingan saya, maaf sebelumnya membuat nama bapak pada postingan tersebut tampa konfirmasi sebelumnya.

Sort:  

Coba ada dosen ku seperti pak @hermanrn. Senang banget bisa dapat A. Jadi pingin S2 bahasa.

Kalau @idafitri0825 tak pantas jadi mahasiswa saya, pantasnya jadi.....hahaha

Alhamdulillah... Saya pikir @cipitih sudah lupa pada saya. Mana link tulisannya? Biar saya resteem (kalau tulisan baru).

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54358.77
ETH 2293.67
USDT 1.00
SBD 2.30