Salam kenal dari Cici SW

in #indonesia7 years ago

Bismillah. Sahabat stemian, perkenalkan nama saya Sri Wahyuni. Teman-teman dekat memanggil saya Cici. Saya adalah seorang istri, ibu, dan kepala sekolah Pos Paud. Saya lahir di Jakarta, 45 tahun yang lalu.

Tahun 2008, saya diberitahu ada benjolan di rahim saya. Saat itu menjadi moment yang membuat saya pertama kalinya berpikir tentang kematian secara serius. Bagaimana anak-anak saya, bisa menjalani kehidupan yang baik dan penuh kegembiraan? Saya belum mengajarkan apa-apa pada mereka.

Sejak saat itu, salah satu tujuan saya adalah menjadi seorang pribadi yang lebih kuat, ceria, dan optimis, hingga diri saya sendiri, suami, dan anak-anak bisa menjadi sahabat terbaik saya.

Saat ini merekalah lingkaran terdekat sekaligus sahabat2 terbaik saya.

Kegiatan keseharian saya menjadi kepala sekolah Pos Anggrek HI 21 Desa Tanimulya Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat. Sebuah amanah yang menjadikan belajar menjadi sebuah makanan pokok. Pembelajaran menjadi seperti oksigen. Luar biasa. Melalui paud ini, pelajaran terbaru yang menjadi mata kuliah wajib saya saat ini dalam universitas kehidupan adalah memperkokoh life skill/kecakapan hidup.

Menjadi novelis romance comedy berada di urutan teratas daftar cita-cita saya saat ini. Sebuah mimpi dimana sikap terlalu serius yang melekat tanpa disadari, harus mengikis dengan penuh kesadaran. Memudarkan kekerasan hati, namun menguatkan akar jiwa. Bertransformasi menjadi pribadi periang, yang mampu menebarkan cinta kasih dan kegembiraan di mana pun. Menjadi pribadi easy going yang kompeten dan bertanggung jawab atas hidup dan kebahagiaannya sendiri.

Saya mengenal steemit ini dari salah satu pelatihan menulis yang dibimbing Pak J Haryadi. Di Perpustakaan Kota Cimahi. Pak Ari, demikian kami memanggilnya. Sosok yang membuka dan memperluas wawasan saya tentang dunia kepenulisan. Memberi contoh sebuah hukum alam, tentang memberi dan menerima dalam dunia literasi.

Dalam perjalanan ini, saya baru mulai melangkahkan kaki. Semoga sahabat stemian berkenan membagi ilmu dan membimbing penulisan novel-novel saya. Saya sangat berharap seperti saya bisa menjadi orang yang lebih baik setelah membaca sebuah novel, novel-novel saja bisa memberi dampak yang sama bagi para pembacanya.

Demikian perkenalan dari saya.

Salam literasi

Sort:  

Selamat bergabung di flatform media steemit kak @cicisw

Terimakasih banyak @munamagfirah

Salam buat mbak @cicisw dari bandung, dan selamat menikmati indahnya keluarga di steemit, @taministy

Terimakasih banyak @taministy. Hebat ya keluarga ini

Welcome.. salam kenal. Salam hangat dari Aceh :)

Salam hangat dr BSC (Bireuen steemit community), selamat bergabung ya..

Salam kenal, @cicisw....🙏

Selamat Bergabung Bu @cicisw
Selamat berkarya, menggores AKSARA, dan berbagi cerita untuk kita semua di sini.

kami menunggu karya-karya Ibu selanjutnya.

Salam Pena Kreaktif!

Terimakasih banyak Bu @ettydiallova. Mohon bimbingannya ya

Salam kenal. Kami tunggu karya-karyanya bu Cici.

Salam kenal juga Pak. Siap Pak

Selamat bergabung di steemit mbak 😀

Terimakasih banyak @levycore. Mohon bimbingannya ya :)

selamat bergabung di steemit bu @cicisw .. dan salam kenal dari semarang hehehe :D

Terimakasih banyak @agungpriambodo. Salam juga dari Kabupaten Bandung Barat

Selamat bergabung mbak. Salam kenal ya :)

Terimakasih banyak @kakilasak. Salam kenal juga

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67403.09
ETH 3246.95
USDT 1.00
SBD 2.65