You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bagaimana Menjadi Seorang Blogger Sukses?!

in #indonesia7 years ago

Menulis itu bagi saya kemudian saya anggap sebagai sebuah kewajiban saya terhadap Allah untuk menyampaikan kebenaran dan memberikan guna serta manfaat bagi semua, baik kini maupun nanti. Menulis adalah rasa hormat sekaligus tunduk dan syukur saya kepadaNya.

Luar biasa. Satu dari banyak poin, yang saya pelajari dari postingan ini.

Mengingatkan dan mengubah paradigma saya mengelola blog di Steemit. Beberapa hari menjelang dua bulan di Steemit. Masih terseret-seret langkah saya memenuhi standar smart content, smart community, smart financial. Katanya saya termasuk golongan introvert.

Sangat beruntung, saya didukung orang-orang luar biasa di Steemit dan keluarga KSI Chapter Bandung.
TERIMAKASIH BANYAK TEH @mariska.lubis

Sort:  

terus menulis ya teh, dengan segala keriangan....

Siap Teh. In syaa Allah.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62449.67
ETH 2429.76
USDT 1.00
SBD 2.58