Sort: ย 

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ iya... Makasih udah dikasih tahu... ;-)๐Ÿ™

Posted using Partiko Android

Ini udah separo belum?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jadi aku bisa bantu seperempat saja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Belum...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Atau gini aja transalate aja sebisanya. Ntar Saya lanjutkan sisanya.

Nanti postingannya mbak @cicisaja saya cantumkan di postingan ini, biar tahu kalau bagian ke-2 nya mbak @cicisaja yang buat.

Ntar ternyata kalau masih ada sisa yang belum diterjemahkan, biar Saya lanjutkan menjadi bagian ke-3 nya. Gimana?

๐Ÿ˜ƒโœŒ๏ธ

Posted using Partiko Android

Buahahaha... aku ndak mau bikin postingan ๐Ÿ˜Š ntar gini aja seperti yg saya sampaiksn di dc ๐Ÿ˜‰ saya terjemahin semampunya,kamu tinggal edit dan filenya tak kirim via dc aja yaa. Tapi ntar.. kalau udah beres mainin monsters๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Škalau sempat saja, kalau nggak sempat nggak apa2, nanti saya yang lanjutkan. Biar nanti mbaknya konsen main steem monster nya โœŒ๏ธ

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63455.85
ETH 2722.31
USDT 1.00
SBD 2.58