INDONESIACHALLENGE10 - Belajar Mengenal Alam Bag 1

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat siang sahabat steemit. Salam sukses selalu.
Dalam Indonesiachallenge10 kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita yang menyangkut dengan tema yaitu Alam Kita.

Bicara tentang alam memang tidak ada habisnya, mulai dari tumbuhan, hutan,hewan, sungai, pegunungan, lautan, danau dan lain-lain sebagainya. Selalu ada cerita atau kisah menarik tentang alam.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengajak anak saya untuk lebih mengenal alam. Saya ingin dia belajar tentang alam dan semua yang terkandung pada alam. Agar kelak dia tau, bahwa alam penting untuk mensejahterakan hidup kita.


image



image



image


Saya ingin dia memulai dari hal yang kecil dulu, misalnya menanam bunga.


image



image


Lebih mengenal nama-nama hewan disekitarnya.


image



image



image


Dan tentu saja membebaskan nya berinteraksi langsung dengan alam.


image



image



image


Bersambung....

Mohon dukungannya ya teman-teman dengan cara upvote resteem dan follow saya di @chandrayunita

Terima Kasih
image

Sort:  

Thanks for sharing. Love it. Followed...

great post kakak :D

Thank you 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64403.69
ETH 3463.55
USDT 1.00
SBD 2.50