Merakit Drone - Bagian 2 - Soldering ESC to PDBsteemCreated with Sketch.

in #indonesia6 years ago

Hai semuanya.

Kali ini masih dengan topik merakit drone sendiri untuk kebutuhan aerial videography, dengan latarbelakang seperti yang sudah saya jelaskan di post sebelumnya.

Pada post kali ini saya akan berbagi video tentang bagaimana saya menyambungkan kabel kabel dari Power distribution board ke ESCs atau electronic speed controller.


Selamat menyaksikan videonya.

Di post berikutnya saya akan membagikan video bagaimana menyambungkan flight controller dan wireless receiver ke drone yang kita rakit.

So jangan lupa upvote dan follow akun ini ya.

oh iya, akun ini adalah akun yang juga dikelola oleh Pesona Fisika (channel video yang saya bagikan pada post ini).

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67658.71
ETH 3766.98
USDT 1.00
SBD 3.59