The beauty of portrait art in the form of a black and white product

in #indonesia7 years ago

Salam pagi sahabat steemit semua.
Semoga pada pagi yang indah ini kita bangun dalam keadaan sehat walafiat, Amin

Sudah beberapa hari saya tidak sempat vosting. Namun pada pagi ini saya akan berbagi beberapa foto benda dalam dalam tema black and white ( hitam putih ).

Dan inilah beberapa foto tersebut ;


image

Ini adalah salah satu contoh foto untuk produk jam tangan dalam gambar hitam putih.

Dan kita lanjut lagi dengan produk lainnya di bawah ini

image

image

image


Sekian dulu postingan saya pada pagi ini untuk saran dan masukan selalu saya harapkan dari kawan-kawan steemit semua.

salam komunitas steemit indonesia

image

Sort:  

Sedikit masukan. Tag pertama harusnya bukan #indonesia tapi #photo atau #photography karena merujuk pada isi tulisan ini.

Oc bag
Mksh atas masukannya

salam kenal cek mus. jgn lupa polbek dan engkol balik ya

Slam balek jga dri cek Mus
Sip bag
Saran dan masukan selalu saya terima

Postingan bagus cek.
Terus berkarya

Sip Tgk
Dukungan dri ureng drneuh

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63280.44
ETH 3253.98
USDT 1.00
SBD 3.89