So beautiful mosque islamic center which became one of the icon of Lhokseumawe city

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat pagi kawan-kawan seperjuangan, bagaimana keadaan sahabat pada pagi ini ? Mudah-mudahan sehat wal Afiat semua, Amin.

Pada pagi yang cerah ini saya akan memosting beberapa foto suasana keindahan mesjid islamic center yang pada malam hari. Mesjid islamic center ini berada di pusat sentral kota Lhokseumawe dan menjadi salah satu ikon kota Lhokseumawe. Para pengunjung dari berbagai daerah kalau ke kota Lhokseumawe pasti selalu mampir ke mesjid yang sangat indah tersebut untuk shalat dan lain sebagainya.

Inilah beberapa foto yang sempat saya ambil pada malam hari :


image

image

image

image


Dari beberapa foto diatas yang saya ambil dari salah satu sudut mesjid kita semua dapat melihat betapa indahnya mesjid islamic center yang megah tersebut di malam hari.

Salam dari saya cek.musphotoart

komunikasi steemit Indonesia

image

Follow me @cek.musphotoart

Sort:  

Waktu pertama kali saya lihat, saya sangat kagum, cantik masjidnya :)

Ya Bg
Mesjid tersebut adalah salah satu ikon kota yang terkenal crag

Masjid yang sangat indah

Ya Bg
Sungguh nyaman untuk kita beribadah

Luar biasa cek..kana kemajuan..

Mantaap 👏👏

Mantap bg

Mkash Bg
Saran selalu saya terima

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 62772.18
ETH 3154.14
USDT 1.00
SBD 3.86