One of the customs of the Acehnese at the walimah

in #indonesia7 years ago

Salam sahabat steemit semua....

Pada malam yang dingin ini saya akan berbagi beberapa foto tentang salah satu adat Kata orang Aceh pada hari pesta atau walimah.
Pada sesi kali ini saya akan menampilkan beberapa foto yang saya ambil menggunakan kamera hp, yaitu foto hidangan untuk para tamu undangan yang mendampingi mempelai wanita ataupun mempelai pria di depan pelaminan yang sudah di siapkan oleh tuan rumah yang membuat acara walimah.


image

image

image

image

image

Demikianlah sedikit gambaran yang dapat saya sampaikan tentang adat istiadat Aceh pada acara walimah insyaallah pada Laen kesempatan akan saya lanjutkan lagi dengan sesi yang berbeda.

Salam saya kepada sahabat steemit semua, mohon dukungan, saran dan bimbingannya.

Follow me cek.musphotoart

Sort:  

Postingan yang bagus cek.
Salam dari abu

Mhon saya dan bimbingannya master

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63841.10
ETH 3299.71
USDT 1.00
SBD 3.92