An Islamic calligraphy artwork decorating the dome of the mosque along with the Mus Art check team

in #indonesia7 years ago (edited)

Salam pagi sahabat steemit semua....

Pada pagi yang indah ini saya akan melakukan melanjutkan sedikit lagi tentang karya seni islami yang pernah saya posting juga beberapa hari kebelakang yaitu foto karya seni kaligrafi dekorasi mesjid bersama tim saya cek Mus Art.
Seperti biasa tim cek Mus Art terdiri dari beberapa pemain senior di bidang tersebut. Namun pada proyek kali ini kami cuma berkarya yang beranggotakan empat orang yaitu :

  1. Saya sendiri @cek.musphotoart
  2. Tgk Nasruddin
  3. Tgk mua'dz
  4. Armiady

Sebagaimana seperti saya uraikan di atas tiga ( 3 ) orang yang senior dan 1 yang baru tersebut adalah armiady sebagai pemain baru.
Dan inilah beberapa foto hasil karya seni kaligrafi islami tim cek Mus Art pada sebuah kubah mesjid di kecamatan Simpang mamplam kabupaten Bireuen provinsi Aceh yang kami kerjakan beberapa waktu lalu.


image

image

image

image

image

image


Demikianlah sedikit foto tentang hasil karya seni kaligrafi dinding ataupun kubah mesjid dari tim kami cek Mus Art pada tahap ini, Insyaallah pada lain kesempatan akan saya lanjutkan dengan beberapa hasil lain.

Salam saya kepada sahabat steemit semua, mohon dukungan, saran dan bimbingannya.

Follow me @cek.musphotoart

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64008.01
ETH 3308.26
USDT 1.00
SBD 3.93