Kolaborasi Komunitas Bireuen Steemit Community Dan Nanggroe Steemit Community

in #indonesia7 years ago (edited)

Selamat malam para steemiant di segala penjuru dunia.

Pada malam ini saya menceritakan tentang pertemuan kami dengan NSC, Kurator Indonesia @levycore, dan KSI dari Banda Aceh. Pertemuan ini di lakukan di StarBlack Coffee bg @albertjester, pertemuan yang sangat bermanfaat sekali bagi kami semua.

Sebelum saya bertemu dengan rakan-rakan steemiant semua, saya pergi berdoa dulu malam anak muda di kampung saya. Singkat cerita jam menunjukkan pukul 21.00 wib, saya tidak sabar bertemu dengan orang-orang yang berpengalaman di Steemit.

Begitu saya sampai di StarBlack Coffee saya langsung masuk menuju lantai dua StarBlack Coffee, ternyata semuanya sudah kumpul di tempat tersebut.

Saya langsung salam satu persatu rakan-rakan semuanya, lalu saya duduk di tempat yang kursinya kosong.

Saya sangat bangga dengan kehadiran rakan-rakan semuanya, dan banyak ilmu yang saya dapatkan. Dari Nanggroe Steemit Community datang para senior yaitu :
@abunagaya, @steem77, @steemvest17, @safwaninisam, dan @taministy. Di balik ini semua bapak @rismanrachman pun ada juga hadir di pertemuan ini, dan di antara perkumpulan ini juga dihadiri oleh kurator Indonesia bg @levycore. Banyak ilmu-ilmu tentang Steemit yang mereka berikan kepada kami.

image
Sumber Photo

image
Sumber Photo

Dari Kami Bireuen Steemit Community pun Alhamdulillah sangat gembira dengan pertemuan ini, kepada senior Bireuen Steemit Community (BSC) bg @bahagia-arbi, bg @dodybireuen, pak @dokter-purnama, dan Anggota Bireuen Steemit Community lainnya @mime, @raditiya90, @moersal, @indraperdanaok, @brexsoot, @musarhan, @elmahmudi, @mubarrak, dan saya @cakphotography.

Setelah kami sharing-sharing mengenai Steemit jam menunjukkan pukul 12.00 wib, kami pun semua bergegas untuk pulang. Sebelum kami pulang kami melakukan photo bersama.

image
Sumber Photo

Saya harap ini bisa terulang kembali lagi, tidak hanya dengan sekali ini saja.

Terimakasih saya ucapkan kepada kurator Indonesia
Kakanda @levycore dan Kakanda @aiqabrago

Salam Community
image

Salam Bireuen Steemit Community (BSC)
image

Salam Nanggroe Steemit Community (NSC)
image

Jangan lupa upvote dan follow
@cakphotography

image

Sort:  

Mantaaap cak, meski jaringan lelet gas poool, heheh

Makasih bg, tapi jaringan lelet kali ni bg.

Semanngat @cakphotography... mohon sebelum di posting di baca ulang agar tidak ada debu dalam tulisan, banyak kesalahan pada penyebutan nama termasuk nama cak sendiri dibagian paling bawah.. :)

Terimakasih bg sarannya, padahal saya sudah teliti bg, maklum keyboard otomatis di hp ni bg

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Mohon di edit nama komunitas , bukan Nanggroe Aceh Steemit tapi Nanggroe Steemit Community (NSC). Begitu juga dengan nama @abunagaya jangan @abunaga, kemudian @steemvest17 mohon ditambahkan @. Dan jangan lupa namamu sendiri hilangkan huruf o nya. Mohon diteliti dulu @chakphotography sebelum mempoatibg setiap postingan.

Mohon maaf hanya koreksi... hehehe...

Terimakasih bg, ini jaringan nya bg kendala, siap akan saya edit , terimakasih bg koreksinya.

Keren,, pertemuan dan sengat untuk bertemu sang senior.. Mantap kawan...
Sukses terus ya @cakphotography

Iya bunda , terimakasih banyak ya bunda.

Pbulukasi yg keren cak

Iya bg , terimakasih banyak bg.

sipp ...lanjut berkarya :)

Congratulations @cakphotography! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65213.13
ETH 3471.00
USDT 1.00
SBD 2.35