Entry Saya Pengajuan Kontes Desain Logo Keindahan Angka Delapan (8) Untuk Indonesia 2018

in #indonesia7 years ago

Hello steemian semuanya.....

Siang ini saya ingin mengajukan kontes logo keindahan angka delapan (8) untuk Indonesia 2018 yang di buat oleh @dokter-purnama, jika kalian ingin mengikuti kontes tersebut. Klik link dibawah ini.

https://steemit.com/indonesia/@dokter-purnama/konter-menulis-dan-desain-logo-dengan-tema-keindahan-angka-delapan-untuk-indonesia-2018

shop888+.jpg

Keindahan angka 8 itu memang banyak sekali, angka delapan angka yang indah. Kenapa saya bilang begitu, karena angka delapan (8) tidak berujung dan tidak mempunyai sudut. Angka delapan juga banyak yang kita ketahui keunikannya dan mempunyai makna tertentu.

Saya akan memberikan kontes logo keindahan angka 8 untuk Indonesia 2018, saya membuat logo ini dengan menggunakan Photoshop CC.

1.PNG

2.PNG

3.PNG

4.PNG

5.PNG

Kontes logo keindahan 8 untuk Indonesia 2018 saya buat ini terinspirasi warna-warni, karena warna-warni menyimbulkan indonesia bangets. Background belakang nya saya buat merah putih, ini dikarenakan bendera indonesia Merah Putih.

Ini penjelasan warna kontes logo 8 yang saya buat.

  • Merah : melambangkan keberanian dan kekuatan.
  • Putih : Melambangkan kesucian dan positif.
  • Hijau : Melambangkan alam.
  • Biru : Melambangkan Kepercayaan diri dan juga kecerdasan.
  • Kuning : Melambangkan keceriaan dan bahagia.
  • Hitam : Melambangkan kegelapan dan negatif.
    Dan beberapa warna lainnya yang merupakan kehidupan kita sehari-hari.

Kenapa di lingkaran angka 8 saya buat warna putih dan hitam, karena itu melambangkan Positif & Kesucian (warna putih), sedangkan warna hitam melambangkan Negatif & Kegelapan. Tapi yang lebih dominan warna MERAH & PUTIH melambangkan Indonesia sekali.

Itu lah yang bisa saya berikan, semoga semuanya menyukai. Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

U5drBinLzfYVyHdsWrE4snmqVYuMXoE_1680x8400-01.jpeg

IMG-20180208-WA0010-01.jpeg

Regars from me

8.jpg

@cakphotography
test-sekali.gif

Sort:  

Bereh that ketua photography. Karya terus pantang menyerah.

Benar sekali teman, yang penting terus berkarya bg @brexscoot

Mantap tat cak.

Terima kasih banyak bg, ayo ikut bg kontes bg.

agak pusing liatnya, mungkin karena cara melihat yang berbeda...

^^ mari saling bantu dengan saling FOLLOW dan VOTE. ^^

Liat dengan teliti bg, pasti gak pusing liatnya.

Mantap bro. Angka lapan yang penuh misteri

Iya bro misteri hoki juga ya broo

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by cakphotography from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58510.90
ETH 2522.39
USDT 1.00
SBD 2.36