You are viewing a single comment's thread from:

RE: Inilah trik cepat untuk menulis postingan Steemit | Here's a quick trick to write your post on Steemit (Bilingual)

in #indonesia6 years ago

Begitulah sifat yang seharusnya kita tanam dalam jiwa stemian. Kita harus benar-benar dalam mencermati setiap kata dan gagasan maupun ide-ide yang kita buat. Point-point penting yang @bangmimi sampaikan Alhamdulillah sangat berguna bagi kita khususnya seperti saya sebagai pemula dalam dunia steemit.

Yang namun saya tetap mencoba untuk bertahan dan memperbaiki kualitas coretan saya sedikit demi sedikit dengan arahan dan bimbingan dari senior-senor saya. Dari poin-poin ini

  • Topik Yang Menarik
  • Terapan Imajinasi
  • Alur Cerita; dan
  • Jangan Pernah Malu Untuk Bertanya.

InsyaAllah akan saya coba @bangmimi. Terimakasih banyak atas ilmunya bng. Salam pion Samalanga @bustanun 🙏🙏🙏

Sort:  

ya begitulah singkat ceritanya abon @bustanun

tidak cukup dengan itu saja, tetapi bahasa kita sendiri yang menjadi khas untuk memikat hati para pembaca. Silahkan di coba ya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46