Perkenalan Diri

in #indonesia6 years ago

image

Hallo Kawan Steemit !! Selamat pagi, Semoga sehat semua. Pagi ini saya baru bergabung kawan, Mohon bimbingannya. Saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu.

Nama saya Bustanur Rahmah dengan akun @Bustanun, saya berasal dari Kota Bireuen provinsi Aceh. Saya salah satu Alumni dari Universitas Almuslim Matangglumpangdua, Jurusan Teknologi Informatika, Hobi saya Petualangan & olahraga, saya baru bergabung 24 Januari 2018 di Steemit. Pekerjaan sekarang Wiraswasta di Bener Meriah.

image

Dan cita-cita saya ingin menimba ilmu lebih banyak lagi terutama di bidang karya ilmiah dan Steemit. Dengan adanya Steemit ini semoga semakin banyak pula kawan-kawan yang ingin untuk saling berbagi. Saya mengenal Steemit ini dari dua rekan sahabat saya yaitu, @syarkha dan @moersal.

Mereka adalah sahabat saya dari satu pesantren sampai di Universitas Almuslim. Merekalah yang pertama kali mengarah dan membimbing saya dalam Steemit ini, semoga mereka selalu dalam lindungan Allah.

image

Mereke semua adalah rekan-rekan seperjuangan saya, demikian perkenalan awal diri saya, jika kalian ingin mengikuti postingan berita-berita update dari kita, kawan-kawan bisa follow langsung di @bustanun dan dua rekan saya @syarkha & @moersal.

Terimakasih juga kepada kawan-kawan yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel perkenalan diri saya ini, semoga Allah akan membalas semua kebaikan kalian, Amiinn.


**Terimakasih Saya Ucapkan Kepada Seluaruh Anggota Steemit kususnya di Indonesia, Mohon Bimbingannya dari Kawan-kawan**
**TERIMAKASIH KEPADA**

![image]()
![image]()
**Salam Dari Aceh** Follow saya ***@bustanun**
Sort:  

Welcome to steemit! You will enjoy it! Continue doing good post.

I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.

Thank you guys.

Selamat bergabung brader

Makasih kawan atas bantuan dan arahannya untuk melangkah ke Sgeemit . Terimaksih banyak @moersal

Helo, hai @bustanun.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka melihat anda kumpul.. sudah kami upvote.. 8)

Terimakasih kawan.salam kenal buat semua.

Welcome to steemit community, insight, experience and knowledge banayak once here we live just how to take and learn it and you also can share anything interesting to be published in this steemit, salam know from me @teukukhaidir. thank you

Thank you guys

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63478.09
ETH 3067.28
USDT 1.00
SBD 3.81