Bustan-Inspira #6 | Aku Rindu Kalian - InsyaAllah Aktif Kembali Sahabat Steemit

in #indonesia6 years ago
Selamat pagi sahabatku semua yang di bawah atap steemit, semoga hari-hari kalian semakin cerah dah bahagia. Kita jumpa kembali di atap yang sama yaitu platform steemit. Mungkin diantara kalian ada yang menduga kenapa tidak aktif lagi, apakah sudah berhenti berkarya? Dan lain-lain, seperti beberapa sahabat saya bang @abdika0990, bang @putraabdal, @najmifajar juga bang @edibersah. Mereka sempat menghubungi saya menanyakan hal tersebut.


Ya jawaban saya tetap aktif seperti biasanya, kemarin sempat saya berhenti sejenak, bukan karena malas, bukan karena tidak menemukan ide, bukan pula karena mencari ide. Tetapi sahabat saya sedang menyelesaikan beberapa pekerjaan pokok saya, yaitu dunia dagang. Lokasi toko saya pindah ke daerah (KLK) Pante Raya, Bener Meriah. Tentu sangat banyak aktifitas yang harus segera terselesaikan, lebih lagi ini mau masuk bulan #Ramadhan. Saya harus kejar waktu agar bisa buka toko seperti biasanya sebelum bulan suci #Ramadhan tiba.


Perispan demi persiapan saya kerjakan tiap malamnya, walaupun masih belum sempurna tetap semangat steemian tidak pernah luntur untuk saya terapkan dibidang usaha yang saya kerjakan. Alhamdulillah hampir selesai semua aktifitas pekerjaan saya. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, kami sedang menata ruang untuk usaha kecil-kecilan, sampai kami lupa waktu, bahwa jam sudah menunjukkan jam 03.00 pagi. Lelah terasa, tetapi semangat tetap terus berjalan seperti darah yang mengalir disetiap nadi tanpa henti. Kami terus bekerja untuk bisa mengejar target buka sebelum #Ramadhan.

Alasan Kenapa Tidak Aktif

Seperti dok. @razack-pulo sampaikan kepada kita selaku penasehat untuk kita steemian.

"Yang bahwa utamakan selalu pekerjaan utama kita, jika setelah pekerjaan utama sudah selesai, lihatlah apakah masih ada pekerjaan yang lebih penting lagi, jika masih ada selesaikanlah pekerjaan tersebut, kemudian luangkahlah waktu kita untuk berkarya di platform Steemit".


Oleh sebab itu saya memilih untuk Non-Aktif sebentar untuk menyelesaikan pekerjaan utama saya terlebih dahulu, supaya pekerjaan utama tidak terbengkalai. Steemit mudah, asal kita mengikuti aturan, dan bukan aturan yang mengikuti kita.


Sedang memasang hanger sandal

Sahabatku steemians, tetaplah semangat seperti biasanya, dan tetaplah istiqamah dalam setiap usaha yang kita tekuni. InsyaAllah hasil tidak menipu kita, asal doa dan usaha selalu ada. Tidak cepat mungkin datangnya lambat, jangan selalu melihat ke atas tetapi lihatlah kebawah sesekali untuk memotovasi diri sendiri dan membakar semangat usaha kita.


Tetap konsisten atas apa yang kita kerjakan, jangan jadi seperti orang yang memotong rumput, dimana ia melihat rumput dari kejahuan ia berpindah untuk memotong di tempat lain, sedang di depannya sangat banyak yang bisa dipotong. Dan juga jangan pernah menjadi orang sebagai pengejar #Fatamorgana. Karena ia lenyap begitu saja setiba di depan mata.

Ini adalah tempat dimana pertama sekali saya buka usaha sandal, dan juga secara tidak sengaja pertemuan pertama saya dengan bang @abdika0990. Dan sekarang saya pindah ketempat yang saya sebutkan di atas tadi yaitu di KLK Pante Raya, Bener Meriah, tepat di depan Teras BRI. Semoga nantinya menjadi awal yang baik dan tentu saya sangat mengharap doa kepada kalian semua semoga lebih baik lagi untuk kedepannya.


Untuk bang @abdika0990, @putraabdal, @edibersah, juga @sittishabir. Maaf sudah lama tidak hadir di rumah kalian, dan tentu untuk steemian lainnya juga. Lebih lagi @syehlah, @moersal, @boyelleq, dan masih banyak lagi 😊🙏. Saya rindu kalian semua sahabat.


Dan ini adalah tempat baru saya di KLK Pante Raya yang pintu warna merah tersebut. Semoga kalian bisa singgah jika ada waktu, doa kalian saya sangat berharap semoga semakin barakah untuk kedepannya dan bisa bertahan lebih lama di negeri dingin ini. Dan juga doa dari kalian semoga semangat saya tidak pernah pudar dalam berkarya. Begitu juga sebaliknya untuk kalian semua, doa dari saya semoga semakin sukses selalu dalam bahu-membahu di platform steemit ini. Semangat terus dalam berkarya jangan pernah menyerah, tetap selesaikanlah pekerjaan utama kalian sebelum membakar semangat di #Steemit 😊. Terima kasih banyak juga untuk dr @razack-pulo dan kak @mariska.lubis serta bang @bahagia-arbi yang setia selalu dalam memotivasi kami 🙏😊.


Catatan

"Lebih baik mati dalam perjuangan daripada menyerah di hadapan kegagalan"


Terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana ini 🙏

Bustanur Rahmah
Steemit | @bustanun
Aceh - Indonesia
Rabu 9 Mei 2018

Sort:  

Sukses terus bg, semoga usahanya semakin besar dan berkembang..

Aminnn, terima kasih atas doanya @zenangkasa 🙏😊

Kirain kmn maren tu?moga kpn2 bs singgah di tokonya ya...

Hehhehe, tulah, lagi fokus sama kede kemarin, ni ja belum usai semua. Mmpir y kapan2 @sittishabir 😊🙏

Selamat datang dan selamat beraktivitas kembali di platform steemit ini bg @bustanun, setiap ada kemauan pasti ada jalan. Dan alhamdulillah skrang sudah berjalan ya bg, walaupun belum selesai beres-beresnya, semoga akan tambah sukses lagi dari sebelumnya..

Hehehe, aminnn, semoga saja ya bang @abdika0990, semoga cepat slesai ni bang, pusing ma letih uda nyatu ni bang, pindah benar-benar ribet banget bang 😵. Terima kasih banyak ya bang 🙏

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zahraj from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Emank abg @bustanun , luar biasa,, selamat bergabung kmbali,,

Masih dalam biasa @tuminaz hayy 😁😁😁. Lain kali nnti. Makasih banyak @tuminaz 😊🙏🙏🙏

Semangaaat... semoga berkah.. Kapan2 main ah ke tokonya.. 😊😊

Hehehe sipp, kite tunggu ni dr Ira heheh, baru aktif ni. 😂😂😂. Terima kasih banyak dr Ira 😊🙏

Idro kuh hana comen.. meu'ah bouh.. Ha.. Ha.. 😂😂

Ahahaaha, hana peee bang .
😂😂😂😂😂

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05