Menaiki Hoverboard dan Scooter di Lapangan Blang Padang Banda Aceh

in #indonesia7 years ago

Halo sahabat Steemians semuanya..

Hari ini saya ingin berbagi sedikit tentang kunjungan saya ke lapangan Blang Padang di Banda Aceh.

Badan sehat memiliki jiwa yang kuat, kata-kata ini seakan menyemangati saya untuk berjoging dan memiliki tubuh yang sehat. Kegiatan berjoging saya lakukan di lapangan Blang Padang Banda Aceh dan ternyata sangat banyak hal-hal yang bisa dilakukan disana, diantaranya selain berjoging kita bisa juga ber sepeda, menaiki odong-odong, bermain bola dan yang paling menarik adalah mengendarai Hoverboard dan scooter.

Mengendarai scooter dan hoverboard memiliki daya tarik tersendiri bagi rakyat di Aceh, karena hoverboard dan scooter merupakan wahana baru di lapangan blang padang jadi, semua merasa ingin mencobanya.

image
Tarif hoverboard dan scooter berkisar antara 5000 -10000 rupiah
image
image

Wahana ini dapat di cicipi oleh semua umur mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa sekalipun.
image
image
image
image

Saya harap postingan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman steemians semuanya, @bulanmaqfirah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Sort:  

Haha. Cool.
I just gave u a follow, you can follow me back @eduact

Ok i will, thank you for commenting

Senang bisa punya banyak pilihan aktivitas di blang padang nya. Nanti ketika saya balik ke aceh saya pasti mencobanya. Terimakasih atas info nya

Sama sama bang, terimakasih upvotenya bang

Wah sepertinya wahana yang sangat menyenangkan. Di cilacap belum ada nih..hehe

This post has received a 0.66% upvote from thanks to: @bulanmaqfirah.
For more information, click here!!!!
Send minimum 0.100 SBD to bid for votes.


Do you know, you can also earn daily passive income simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper by clicking following links: 10SP, 100SP, 500SP, 1000SP or Another amount. (10 SP minimum)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 56386.16
ETH 2529.81
USDT 1.00
SBD 2.49