Tulisan anda punya harga di sini

in #indonesia6 years ago

Apapun yang anda tulis hari ini punya nilai tetapi punya kualitas dan kuantitas tulisan anda.cuma jangan anda lakukan :

  • kopi paste punya orang lain.
  • mengambil gambar orang lain.
  • postingan sampai 10 atau lebih / hari.
  • komentar pendek.
  • dan sangat banyak yang harus anda perhatikan.

pengalaman ilmu terbaik

saya tidak mengejek orang lain, saya sering membaca dan menganalisa apa yang terjadi.misalnya datang cheetah pada setiap konten, mungkin di anggap akun bodong punya kita.saya sangat iba dan prihatin bila setiap konten selalu ada komentar abuse.jangan terlalu mengebut di steemit, reblog punya teman sesekali.apa yang saya lihat dan saya analisa menjadi sebuah ilmu bagi saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99