Konsep pengembangan steemit

in #indonesia6 years ago (edited)

Pengembangan steemit dewasa ini luar biasa, dulu hanya aceh yang tahu tentang steemit dan hari ini steemit sudah masuk rancah indonesia, dengan masuknya hastag negara indinesian.
Steemit di indonesia luar biasa, dari catatan amatan saya steemit sudah ada di Nusa Tenggara Timur, Makasar dan beberapa daerah lain.

konsep dasar steemit promo dan home to home.


![image]()
[source](https://goo.gl/images/2Mon2p)

Ya saya rasa itu lebih bagus, indonesia dengan tingkat pengangguran yang luar biasa, dengan adanya Steemit sudah membantu sekitar 45% masyarakat yang ada di indonesia.

apa saja kerangka konsep yang di sediakan Steemit?

Pendidikan, Kesehatan, sejarah dan saya rasa cukup banyak.

apa keuntungan Steemit tersebut untuk masyarakat?

Saya rasa cukup besar,yaitu mengajak generasi untuk menulis dan mengembang potensi sumber daya manusia kususnya indonesia.

Akhir sebuah kesimpulan.

Steemit media sosial cerdas dan mencerdaskan generasi, sebuah hal positif mencegah generasi terjerumus kearah narkoba.
Hari ini saya, sangat berterima kasih kepada pengembang Steemit di indonesia.


Sort:  

Ini artikelnya bagus.. upvote yaa..

di upvate ;) salam kenal dari aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69557.92
ETH 3792.59
USDT 1.00
SBD 3.52