Ketika kesabaran di uji

in #indonesia7 years ago

sahabat steemian yang terhormat


mengharap upvotes

Itu memang perlu, tapi sebuah budaya yang tidak bagus saya rasa dengan sebuah komentar "sudah saya upvote ya" kenapa tidak kita berkomentar yang lebih bagus, saya rasa semua steemian pengertian dengan sebuah komentar yang menarik dan positif, dan lebih bagus lagi buat komentar mengkritik tulisan yang salah, itu sangat postif untuk sebuah perbaikan.

image

source


hati-hati pada komentar spam

2018 banyak hal telah berubah di segi aturan, hati-hatilah pada komentar spam, seperti ,nice, amazing, dan masih banyak lagi.saya rasa bila kita tidak komentar tidak apa-apa, cukup memberi upvote dan pasti di berikan imbalan, yang punya akun steemit lebih mengerti saya rasa.

image

source


berhentilah dari segala plagiat

dan ini satu lagi budaya yang sangat memalukan, lebih utama suka mengambil gambar orang tanpa menambahkan sumber, hati-hati dengan @steemcleaner, lebih berbahaya dari @cheetah, biasakan yang benar dan jangan membiasakan yang salah.mereka sangat jijik dengan plagiat, bukan berarti saya bersih dari plagiat? Belajar dari belum mengerti, dan mencobamengintropeksi diri.

sebuah kesimpulan

buatlah konten anda semenarik mungkin untuk di baca, mereka akan memberikan apresasi vote yang sesuai dengan hasil yang anda tulis, bila tidak menguasai bahasa inggris, mereka akan menterjemahkan dengan google translete.

#sumber

https://goo.gl/images/SVjty1

https://goo.gl/images/KsBjLF

By:
@bukuelah

Sort:  

Pelajaran yang luar biasa adeun @bukuelah
terimakasih atas bimbingannya

Terima kasih Kwan sudah berbagi.

Terima kasih atas masukan nya. Tapi bagi kami pemula maklumlah kalau banyak salah.

Saya kurang setuju. Bagi pemula kalau tidak kita tidak meminta vot dari orang lain maka pasti engak da yang vot. Bagi saya kita harus pandai- pandailah kita meminta vot.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59467.52
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.38