Butuh minnow pendidikan

in #indonesia6 years ago (edited)

Salam dari saya plankton


Sebuah ide dari pikiran saya, kenapa tidak pendidikan diaceh kita rangkul dalam steemit, seperti pembentukan steemit colage atau steemit campus, cukup bermanfaat saya rasa dengan sebuah kurator pendidikan di indonesia. disaat pendidikan kita lagi merosot, mari bangun pendidikan lewat steemit. Banyak hal yang positif bisa kita gali di steemit. Sayang indonesia di anggap dengan kalimat "tidak ada investor buat steemit" makanya kita lambat berkembang.

Tetapi setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, mari kita cari solusi sama...

Bravo kurator indonesia
Bravo KSI

Sort:  

Saya pemuda jaman now siap menyongsong ide anda.

Steemit Collage??
Wonderfulll

Saya tunggu kunjungannya di blog saya @musarhan. Mohon followback, sumbang saran, ide dan kritik. Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01