M Daniel, Dia Ceria dan Selalu Ketawa Hari Ini

in #indonesia7 years ago (edited)

Sore hari ini saya sempatkan kembali untuk mengunjungi sawah saya, dimana M. Daniel pada postingan saya sebelumnya sudah saya jelaskan tentang kehidupannya. Dia masih ceria bercanda dengan saya, bahkan ketika saya mau foto, dia juga masih ketawa dan selalu ceria.

Sifat bocak ini selalu ceria, sepintas tidak terlihat beban dipundaknya. Maklum saja, dia masih tergolong anak - anak.

Memang benar rajin, dia selalu on time untuk menjaga padi saya disawah. Dia bilang pada saya "bang, saya ambil rapor hari ini! Saya langsung menayakan, rangking berapa hari ini M. Danil? Spontan dia jawab dengan kegirangan, saya rangking 7." begitu bahagia dia hari ini, karena baru ambil rapor.

Raut wajah yang selalu ceria, dengan warna kulinya yang gelap. Saya selalu bisa ketawa kalau melihat dia.

Hahaaaaa...
M. Danil membuat saya ketawa hari ini lagi...

Mungkin ini saja postingan saya, semua gambar saya foto menggunakan kameran hanphone pribadi saya. Lokasi dan waktu masih sama seperti postingan sebelumnyya. semoga teman - teman menyukainya!

Salam @bukhairidin...

Sort:  

M. Daniel seri ke 2 kocak... Haaa

Hahaaaa... Terima kasih @saifulabubakar.
M. Daniel hari ini senang dia.

The @OriginalWorks bot has determined this post by @bukhairidin to be original material and upvoted(1.5%) it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Thak you buddy!

@bukhairidin postingan yg sangat menarik..

semoga m.daniel selalu ceria dan sehat agar bisa terus membuat orang di sekitarnya juga bahagia..
good job :) m.daniel dan @bukhairidin

Terima kasih @dumasari atas singgahannya. Amin...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59911.66
ETH 2306.14
USDT 1.00
SBD 2.49