Menambah Kemampuan Untuk Vespa Tua

in #indonesia7 years ago

Malam steemian.
Sore tadi saya kebengkel bubut untuk memperingan berat dari magnet vespa saya sendiri, yang sudah saya rubah sedikit mesin tersebut. Akan saya post selanjutnya untuk mesin dalam keadaan penuh.

image

Adapun saya membuat demikian pada magnet vespa saya untuk mempercepat putaran magnet yang sudah semakin ringan.

image

Semoga dengan ringan berat magnet tersebut dapat membuat semakin bertenaga dan dapat berlari lebih dari yang standar dikarenakan vespa tersebut ajak dicoba untuk mengikuti ajang balap vespa tahun depan.

image

Beginilah penampakan dari hasil yang telah diolah oleh mesin bubut, dengan membuang beberapa gram berapa magnet semoga akan berdampak sangat besar untuk mesin vespa.
Sekian dan terimakasih.

upvote n follow me: @brexscoot

Sort:  

Semoga suxes..
Jangan lupa upvote post kawan,, karena upvote tdk mengurangi steemmu

Makasih kawan telah berkunjung..

hajar terus kkkwwwwkwkw

Mantap... Kenak lagu Naif Piknik72 makin oke nih.hehe

Congratulations @brexscoot! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Lanjutkan terus bg ,hehhee

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58495.77
ETH 2579.09
USDT 1.00
SBD 2.44